Jumat, 29 Desember 2017

PASANG JOK MURANO BLAST | PUSAT BENGKEL JOK

Cari Bengkel jok  Mobil Terpercaya Jakarta! | KASKUS
fjbkaskuscoid product bengkel jok mobilterpercayajakarta
Bengkel jok  Mobil Terpercaya Jakarta! MBtech Murano cherokee akasa autoleder dlo starhides blakleder model kerut elegan(free charge promo!) Bengkel
Bengkel jok  Mobil dan Sarung jok Terbaik di Jakarta
leather news pasang jok mobil



ULTIMATE MODIFIED, Andi Prayogo, Mega Glodok Kemayoran MGK lt6 blok E1 no7 jakarta pusat, Ponsel : 0821 1028 9930, 0878 7232 3239, Pin BB : D46C76D1, Email : andiprayogo37@gmail.com   




Murano Blast merupakan produk kulit sintetis dari Murano yang dirancang khusus untuk kebutuhan interior mobil. Murano Blast telah lulus tes uji kualitas tertentu untuk penggunaan dalam otomotif. Kualitasnya pun terbukti. Murano Blast tidak mengandung zat logam apapun, sehingga aman digunakan. Mengandung anti UV yang berfungsi untuk menjaga warna agar tidak mudah kusam dan memudar saat terpapar di bawah panas matahari. 

Murano Blast memiliki kain backing rajutan ganda yang kuat sehingga tidak mudah tergores. Garansi bahannya selama 2 tahun. Bertekstur seperti kulit asli dengan varian warna yang nge-doff sehingga tidak silau apabila terkena sinar matahari. Murano Blast memiliki ketahanan durabilitas yang tinggi dan jajaran varian warnanya pun lengkap. Murano Blast mudah dibersihkan. 

Murano Blast akan membuat jok mobil Anda nyaman, nyaman, sejuk dan mewah. Serta memiliki performa ketahanan yang baik. 

Murano Blast memiliki 30 varian warna dengan kombinasi perforated (bintik) sehingga Anda dapat dengan mudah memilih untuk menyesuaikan interior otomotif Anda dan membuat gaya Anda sendiri seperti sporty, elegant atau extreme. Jadikan pilihan Anda untuk membuat interior mobil Anda terlihat mewah, nyaman, dan menjadi trend setter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar